fbpx
Umum  

KKT dan SEMUT Lakukan Aksi Untuk Membantu Sesama

Timika, APN – Aksi peduli bencana alam (Gempa dan Banjir) Mamuju (Sulbar) dan Manado (Sulut), Komunitas Keyboardist Timika (KKT) dan Seniman Musik Timika (SEMUT) lakukan penggalangan dana.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat sosial, buat keluarga besar kita yang ada di Manado dan Mamuju yang tentu sekarang kita semua tahu bahwa mereka lagi mengalami bencana alam (Banjir dan Gempa).

Kami dari Komunitas Keyboardist Timika (KKT) dan Komunitas Seniman Musik Timika (SEMUT) yang tergabung dalam kegiatan ini untuk mencari dana, untuk saudarai-saudari kita yang tertimpa bencana alam di Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara, sehingga dengan adanya penggalangan dana ini, sedikit meringankan beban mereka,” jelas Kanit Turjawali Sabhara Polres Mimika Aiptu Antonius Balaba, selaku Ketua Komunitas Seniman Musik Timika (SEMUT) saat ditemui wartawan di perempatan lampu merah Jl. Hasanuddin-Budi Utomo, Selasa (26/1).

Ketua Umum Seniman Musik Timika (SEMUT) Aiptu Antonius Balaba

Kegiatan penggalangan dana ini hanya beberapa jam saja, mulai dari pukul 01:00 WIT-06:00 WIT, karena sesuai izin dari Dinas Sosial cuman satu hari ini saja, dan rencana kami juga cuma satu hari saja,” ujarnya.

Ketua Komunitas Seniman Musik Timika juga mengatakan bahwa selama kegiatan penggalangan dana berlangsung ini, sebagai ketua umum SEMUT selalu menjaga keamanan dan kenyamanan dalam penggalangan dana berlangsung. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: