Kerjasama Tim Jadi Evaluasi Tim Futsal Putra PON XX Papua - Antar Papua News -

Kerjasama Tim Jadi Evaluasi Tim Futsal Putra PON XX Papua

Timika, APN – Pelatih Kepala Tim Futsal PON XX Papua, Daud H Arim menegaskan kerjasama tim menjadi sektor yang harus dievaluasi oleh Tim Putra Futsal PON XX Papua meski berhasil mengalahkan Sumatera Utara dengan skor tipis 2-1.

Kepala Pelatih Tim Futsal Putra PON XX Papua, Daud H Arim (kiri) dan Kapten Tim Futsal PON XX Papua Piter E Masriat (Kanan)

“Evaluasi kita berikutnya lebih banyak di individu pemain, kualitas pemain agak hilang, kita lihat ketika kita kuasai bola, ada posisi saat dua pemain kita melawan satu pemain, tapi karena kita lebih banyak individunya, sebenarnya kalau kita tinggal permainan tim kan bisa jadi gol, ituu yang harus kita evaluasi,” katanya dalam konfrensi pers usai pertandingan, Jumat (24/9/2021).

Daud mengaku pertandingan pertama adalah pertandingan berat bagi semua tim karena harus mendapatkan hasil maksimal.

“Gol pertama diciptakan oleh Rivaldo Rawar kemudian gol kedua diisi oleh Adriansyah Runtuboy,”  ujarnya.

Daud memang meminta kepada anak asuhnya untuk lebih banyak bertahan dan menunggu Sumut untuk menyerang, setelah melakukan kesahalan, Papua akan melakukan serangan balik cepat.

“Jadi babak pertama dan kedua kita menunggu permainan dari Sumut Kita tinggal menunggu ada yang buat kesalahan lalu kita mendapatkan hasil, sebenarnya gol kita harusnya dapat enam,” tutupnya. (Aji)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: