fbpx

Kerjasama Pemkam Kadun Jaya-BKKBN Lakukan Pemutakhiran Data

Timika, APN – Pemerintahan Kampung Kadun Jaya dan BKKBN akan melakukan kerjasama untuk melakukan pemutakhiran data penduduk yang ada wilayah Kampung Kadun Jaya yang mencakupi 12 RT.

Kepala Kampung Kadun Jaya, Elias Yawa saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya, Rabu (05/05) mengatakan, “Tujuan dari pemutakhiran data ini adalah untuk menjaga ketika ada bantuan untuk masyarakat, baik dari Pusat, Provinsi maupun Kabupaten sehingga harus tepat sasaran.”

Kepala Kampung Kadun Jaya Distrik Wania, Elias Yawa (Foto: Anis-APN)

Pihaknya mengharapkan dengan adanya kerjasama antara pihak pemerintahan Kampung Kadun Jaya dan BKKBN, dapat dimiliki pondasi data yang akurat.

Sesuai dengan pengalaman selama ini, kata Elias lagi, banyak data penduduk dari kelurahan dan kampung yang lain yang masuk di sini ketika ada bantuan datang, sehingga penduduk asli yang berdomisili di wilayah Kampung Kadun Jaya tidak diperhatikan.

Pendataan ini akan dimulai pada Kamis, 06/05/2021 sampai selesai, dengan tenaga sebanyak 12 orang. Terdiri dari campuran pihak BKKBN dan pihak Kampung, yang melakukan pendataan. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: