Kelurahan Wonosari Jaya Dinobatkan Jadi Wilayah "Bersinar" - Antar Papua News -
Tak Berkategori  

Kelurahan Wonosari Jaya Dinobatkan Jadi Wilayah “Bersinar”

Timika, APN – Kelurahan Wonosari Jaya Distrik Wania dinobatkan menjadi salah satu kelurahan Bersih dari Narkotika (Bersinar) oleh BNNK Mimika

Kepala Distrik Wania Richrad Wakum saat melalukan penandatanganan penobatan Kelurahan Wonosari Jaya sebagai salah satu kampung Bersih Narkoba (Bersinar)

Penobatan tersebut ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan (SK) Distrik Wania yang tercantum dalam lampiran keputusan, Kamis (23/09/2021)

Kepala Kelurahan Wonosari Jaya, Amir Gredenggo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Pemerintahan Distrik Wania dan BNNK Mimika yang telah mengesahkan Kelurahan Wonosari Jaya Menjadi Kelurahan Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Semoga apa yang kita dapatkan dari pemateri hari ini, agar kita mau untuk menyampaikan pada setiap lingkungan kita, sehingga kita jauh dari narkoba, terutama pada generasi – generasi muda kita,” tegas Amir.

Kepala Distrik Wania, Richad N Wakum menyampaikan terima kasih kepada BNNK Mimika, yang selalu melibatkan Distrik Wania dalam setiap kegiatan.

“Kalau mau hidup bersih dari narkoba, bukan hanya tanggung jawab dari BNNK saja, tetapi itu adalah tanggungjawab kita bersama. Saya mengharapkan kepada kita semua, untuk bersama – sama menjaga anak – anak yang masih berada dibangku pendidikan, sehingga mereka jauh dari narkoba,” tutupnya.

Sementara itu, penyuluh narkoba Ahli Pertama BNNK Mimika, Hidayah Ajeng Aryanti mengatakan kegiatan Intervensi ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa yang berlangsung di Kelurahan Wonosari Distrik Wania, diikuti oleh ketua – ketua RT, Tokoh Pemuda Karang Taruna, dan Tokoh – tokoh Agama. (Anis)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: