fbpx

Kelurahan Timika Indah Peduli Kebersihan Dengan Armada Tiga Roda

Timika, APN – Kelurahan Timika Indah Distrik Mimika Baru peduli kebersihan dengan menyiapkan armada tiga roda untuk mengangkut sampah di wilayah kerja yang meliputi 22 RT.

Kepala Kelurahan Timika Indah, AnselmusTeturan, S. IP. (Foto:Anis_APN)

“Keberadaan armada tiga roda untuk mengangkut sampah di wilayah kerja Kelurahan Timika Indah ini, kurang lebih sudah 3 bulan beroperasi. Namun mengingat wilayah kerja Kelurahan Timika Indah yang cukup luas sehingga sangat sulit kalau hanya 1 armada saja,” jelas Kepala Kelurahan Timika Indah, Anselmus Teturan, S.IP saat ditemui APN di ruang kerjanya, Rabu (24/03).

Lebih jelasnya, kata Ansel bahwa armada tiga roda ini bukan hanya operasi di jalan-jalan umum, tetapi masuk juga ke lorong atau sistem door to door untuk mengangkut sampah.

Ia pun mengharapkan agar pihak-pihak terkait dapat membantu, terutama untuk dimilikinya penambahan armada roda tiga pengangkut sampah di seluruh wilayah kerjanya.

Anselmus Teturan sempat menyampaikan bahwa, dengan adanya armada pengangkut sampah ini, antusias masyarakat sangat luar biasa, karena sangat membantu mereka. Jadi setiap pagi sampah selalu dikumpulkan di depan rumah warga dan diangkut tim tiga roda ini. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: