fbpx

Kelurahan Dingo Narama Gelar Baksos Sepanjang Jalan Yos Sudarso

Timika, APN – Kelurahan Dingo Narama gelar kegiatan Rabu bersih di sepanjang Jalan Yos Sudarso sebagai wilayah kerjanya.

Kepala kelurahan Dingonarama, Oktovina Naa mengatakan, “Selama ini kan sering kita ketahui bersama bahwa kegiatan bakti sosial hanya dilakukan pada hari Jumat, tetapi kali ini kami melakukan bakti sosial pada Rabu (10/03) karena mengingat beberapa hari ke depan inikan libur. Baksos ini merupakan salah satu pekerjaan rutin di Kelurahan Dingonarama.”

Lokasi baksos tadi, kata Oktovina dimulai dari perempatan depan Bank Papua, yang jelas bahwa di sepanjang jalan umum Yos Sudarso dan sebenarnya di jalan umum ada tugasnya dari Dinas terkait tetapi sebagai bagian juga bagian dari Pemerintah paling terkecil, dan terlebih lokasi kegitan baksos ini juga termasuk di wilayah Kelurahan Dingo Narama sehingga menjadi juga bagian dari tanggung jawab pihaknya.

Aksi Bakti Sosial Keluarahan Dingo Narama di Jalan Yos Sudarso Timika, Rabu (10/03). (Foto: Anis-APN)

Lanjutnya, bakti sosial (baksos) ini juga adalah bagian dari upaya mencegah kasus malaria, sehingga semua warga seharusnya tetap ikut menjaga kebersihan baik di rumah maupun lingkungannya. Meskipun yang terlibat dalam kegiatan ini hanya Kepala Kelurahan bersama stafnya.

“Jujur ketika kami melakukan (BAKSOS) ini, banyak masyarakat yang bertanya-tanya, bahwa ini dalam rangka apa, tetapi saya sampaikan bahwa kepada masyarakat bahwa kegiatan (BAKSOS) ini tidak selamanya harus hari Jumat, ” paparnya. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: