fbpx

Kekasih Bayaran, Tak Disangka Cinta Berkata Lain

Timika, APN – Bosan? Yuk nonton film, siapin cemilan dulu biar makin nyaman nontonnya, kali ini kembali lagi dengan film drama Jepang, negeri sakura ini memang kalau buat film gak kalah dengan negara lain, selalu aja tiap filmnya menyentuh hati (menurut Apen). Dan buat kalian sobat Apen yang hendak bepergian, Apen selalu mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan, virus corona makin jahat cuy. Langsung aja yuk cekidot filmnya.

Snow Flower (雪の華, Yuki no Hana) adalah film romansa Jepang tahun 2019 yang disutradarai oleh Kojiro Hashimoto dari skenario oleh Yoshikazu Okada, dengan inspirasi dari lagu Mika Nakashima dengan judul yang sama, yang juga digunakan sebagai lagu tema film tersebut. Ini dibintangi Hiroomi Tosaka dan Ayami Nakajo, dengan Saki Takaoka, Kenta Hamano, Yanai Yumena, Masahiro Ezaki, dan Seiichi Tanabe dalam peran pendukung. Ceritanya tentang romansa antara Miyuki, yang mengetahui bahwa dia memiliki waktu yang terbatas untuk hidup, dan Yusuke, seorang pemuda yang bermimpi menjadi seniman kaca.

Miyuki Hirai (diperankan oleh Ayami Nakajo) memilki fisik yang lemah dan ini sudah Ia derita sejak dia kecil. Dia kemudian diberi kabar bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup.

Miyuki Hirai masih memiliki satu keinginan pergi ke Finlandia untuk melihat Aurora. Suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Dia tidak bisa mengeluarkan suara untuk berteriak dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki (diperankan oleh Hiroomi Tosaka) tiba-tiba muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah seorang pria muda yang memiliki sifat jujur dan memiliki cita-cita sebagai pengrajin kaca.

Bagaimana kisah cinta mereka berdua? Tertarik menyaksikannya? Nich trailer nya dan kalau tertarik langsung sedot aja, hehehe.

Yep, jika kalian sobat Apen punya rekomendasi yang lain bagi-bagi dounk, coret aja di kolom komentar ya?

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: