fbpx

Kecelakaan Maut di Kwamki Narama, Tukang Ojek dan Penumpang Tewas 

Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: liputan6.com)

Timika, APN – Tukang ojek dan penumpangnya bernama Hengky Lekransi dan Yunita Hagabal jadi korban kecelakaan maut di jalan masuk Distrik Kwamki Narama, Senin (20/6/2022) sekira pukul 07.50 WIT.

Mereka berdua tewas setelah kendaraan yang mereka tumpangi Honda Vario warna pink bernomor polisi PA 4282 MH bertabrakan “adu banteng” dengan mobil Toyota Yaris warna putih bernomor polisi PA 1235 KY yang dikendarai oknum anggota Polres Mimika inisial FA.

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra saat dikonfirmasi membenarkan pernyataan Wakapolres, Kompol Praja Gandha Wiratama yang menyatakan peristiwa yang melibatkan anggotanya dan tukang ojek meninggal dunia.

“Awalnya pengendara motor melaju dari Kwamki Narama menuju ke kota Timika, sementara pengedara mobil melaju dari arah Kota Timika menuju Kwamki Narama,” kata Wakapolres Mimika, Senin (20/6/2022).

Lanjutnya, kedua pengedara motor meninggal di RSUD Mimika dan Puskesmas saat dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini jenazah Hengky masih di RSUD Mimika dan jasad Yunita Hagabal telah disemayamkan di rumah duka di Kwamki Narama.

Sedangkan pengendara mobil berinisial FA diamankan di Polres Mimika guna dimintai keterangan.

Wakapolres juga menjelaskan terkait pengendara mobil, jika ada kelalaian maka akan diambil tindakan hukum.

“Kami sudah olah TKP dan meminta keterangan saksi, keterangan pelaku belum bisa kita ambil karena masih dalam kondisi trauma,” tutupnya.

Writer: AbiEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: