fbpx

Kebersihan Sudah Jadi Kebutuhan Distrik Wania, Jangan Dikomentari

Timika, APN – Masalah kebersihan sudah jadi kebutuhan Distrik Wania, masyarakat diajak jangan terlalu berkomentar tentang kebersihan lagi.

Itu sudah sesuai dengan arahan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng bahwa kegiatan bakti sosial (Baksos) bukan hanya sekedar menjadi peran Aparatur Sipil Negara ( ASN) saja tetapi harus juga menjadi peran serta masyarakat.

Kadistrik Wania, Richard N Wakum saat di ruang kerjanya. (Foto: Anis_APN)

“Untuk menanggani masalah Kebersihan di Wilayah Distrik Wania, sudah dijadwalkan bahwa setiap hari Jumat harus ada kegiatan Jumat Bersih (Baksos) di Wilayah Distrik Wania,” pesan Kadistrik Wania, Richard N Wakum saat ditemui wartawan, Senin (26/04).

Lebih lanjut, Richard menekankan kepada para pelaku usaha yang ada di Wilayah Distrik Wania untuk memperhatikan sampah-sampah yang ada di depan dan tempat usahanya. Masyarakat juga diajak agar jangan malas-malas untuk membuang sampah pada tempat-tempat yang telah disediakan, sehingga jangan ada masyarakat yang komentar tentang sampah-sampah masih berserakan di pinggiran jalan.

Kadistrik Wania, Ricahrd N Wakum mengharapkan kepada seluruh Kepala Kampung dan Kelurahan untuk lebih semangat menggerakkan ketua-ketua RT dan masyarakat di masing-masing Kelurahan dan Kampung untuk peduli dengan kebersihan ini. (Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: