fbpx
Umum  

Kebersamaan dan Persaudaraan, KKSS Salurkan Bantuan

Timika, APN – Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Mimika memberikan bantuan berupa sembako kepada Tiga Kampung di Distrik Tembagapura, yakni Kampung Banti 1, 2, dan Opitawak.

Sumbangan yang diberikan berupa beras, supermie, air minum, dan lain-lain, dan beras yang disalurkan tadi sebanyak 75 karung dengan ukuran 5 Kg dan 10 Kg, jika dijumlahkan sekitar 10 jutaan,” jelas Wakil Ketua KKSS Munawir Yakub saat ditemui Wartawan di posko KKSS depan Hotel Horison Ultima Jl. Hasanuddin, Kamis (21/1).

Pihak-pihak yang terlibat langsung untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat Banti 1, 2, dan Opitawak, yaitu KKSS, Pinrang, Pangkep, Komunitas Tiger Motor, dan beberapa alumni dari SMP.

Pada kesempatan yang sama juga, disampaikan oleh Ketua KKSS Kabupaten Mimika, Syamsuddin B, bahwa kami sangat prihatin kepada keluarga Banti 1, 2, dan Opitawak yang barusan pulang ke kampung. Pada kesempatan yang sama ini, kami mencari dana untuk keluarga besar Mamuju Sulawesi Barat, dan juga kami menyempatkan diri untuk mencari dana untuk keluarga Banti 1, 2, dan Opitawak.

Ia juga menyampaikan bahwa jangan melihat jumlah barang yang diberikan tetapi yang diharapkan adalah rasa kebersamaan dan persaudaraan kita, lanjutnya Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat KKSS yang ada di Kabupaten Mimika bahwa ketika ada musibah-musibah seperti begini, sangat diharapkan untuk kita turut ambil bagian membantu sesama. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: