fbpx

Kasus Pencurian Masih Marak, Dewan: Perlu Didalami Adanya Komplotan Pencurian

Ketua Komisi C DPRD Mimika, Elminus B Mom, (Foto : Anis/APN)

Timika, APN – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Elminus B Mom, meminta kepada pihak keamanan untuk mendalami masalah maraknya kasus pencurian di Timika.

“Masalah ini tidak boleh dibiarkan, seperti terjadinya pencurian televisi sebanyak 23 unit di Wisma Atlet di Kompleks Mimika Sport Center (MSC) pada beberapa waktu lalu yang berhasil dibekuk Polisi,” ungkap Ketua Komisi C DPRD Mimika, Elminus B Mom saat ditemui wartawan di Kantor DPRD Mimika, Jumat (17/6/2022).

Elminus mengungkapkan, kasus pencurian sepeda motor juga sudah mulai marak di Timika. Banyak warga yang sudah mengeluhkan tidak amannya kondisi di Mimika.

“Masalah pencurian motor ini sungguh aneh tapi nyata, karena motor ini baru diparkir oleh pemilik juga dicuri. Kira – kira para pencuri ini lebih dari satu orang atau bagaimana. Jangan sampai para pencuri ini ada perkumpulannya dan barang yang dicuri itu, mereka bawa ke mana? apakah keluar daerah atau dijual lagi, itu yang harus ditelusuri oleh keamanan,” ucapnya.

Elminus pun dengan tegas meminta kepada pihak Keamanan untuk melakukan pengawasan atau kontrol secara ketat, dan mencari tahu, apakah ada komplotan pencuri di Mimika.

Writer: AnisEditor: Aji

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: