Berita  

Kapolsek Miru Sosialisasi Penerimaan Bintara Rekpro 2023

Kapolsek Mimika Baru bersama jajaran saat sosialisasi penerimaan Bintara Rekpro 2023 di Aula Polsek Mimika Baru, Jumat (30/9/2022). (Foto: Abi/APN)
banner

Timika, APN – Kapolsek Mimika Baru AKP Saidah Hobrouw sosialisasikan penerimaan atau perekrutan Bintara Rekpro 2023 khususnya terkait kriteria persyaratan yang harus dipenuhi pada pemerintah dari tingkat kampung sampai distrik.

AKP Saidah Hobrouw mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengajak warga yang ingin mengabdikan diri pada negara melalui institusi Polri dan telah memenuhi syarat yang ditentukan pada Rekruitmen Bintara Rekpro 2023.

“Pada sesi tanya jawab yang disampaikan peserta yang hadir terdapat hal-hal sebagai masukan serta menjadi koreksi pada tugas pokok Kepolisian khususnya terkait dengan pelayanan dilapangan atau respon pengaduan,” kata AKP Saidah Hobrouw, Jumat (30/9/2022).

Saidah mengatakan, Polres Mimika dan Polsek Miru melalui babinkamtibmas selama ini telah hadir di tengah tengah masyarakat memberikan edukasi serta pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman.

“Kedepannya diharapkan ada komunikasi yang baik dan berkelanjutan sehingga apabila ada hal-hal yang perlu kehadiran Kepolisian, dapat direspon dengan cepat, ” pungkas AKP Saidah Hobrouw.

Penulis: AbiEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda