fbpx
Umum  

Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada 10 Orang Difabel di Kota Maumere

Maumere, APN – Di moment hari raya Natal Kapolres Sikka memberikan kado Natal berupa 5 karung berisi sembako kepada 10 orang Difabel di kelurahan Wairotang Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka, Jumat (25/12).

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, SIK, M.H, yang didampingi oleh IPDA Frans S.Say, menyambangi Bimbingan Belajar Difabel Sinar Mulia dan memberikan secara langsung bantuan sembako tersebut. Kegiatan ini bertempat di Sekretariat Bimbel Difabel di jalan Srigunting, Kelurahan Wairotang.

Informasi yang dihimpun oleh APN bahwa batuan sembako tersebut adalah kado Natal dari Polres Sikka kepada 10 orang kaum Difabel di kota Maumere. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta support dari kepolisian terhadap kaum Difabel dalam moment hari raya Natal tahun ini. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka.

Terlihat 10 orang Difabel tampak bahagia saat menerima bantuan tersebut. Didakus Dak salah satu Difabel yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kepada Kapolres Sikka yang dengan tulus dan ikhlas mau berbagi bersama kami kaum Difabel pada hari raya Natal ini. (Anton-kr03)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: