fbpx

Kantor Polsek Mimika Baru Dilempari Botol Miras

(OTK) Pelaku pelemparan botol miras ke halaman Kantor Polsek Miru. Rabu (16/03/2022).

Timika, APN – Halaman Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mimika Baru dilempari botol minuman keras (miras) oleh orang tak dikenal (OTK), Rabu (16/3/2022) pukul 10.57 WIT. Identitas dan motif pelaku melempari belum diketahui.

Pantauan antarpapuanews.com, awalnya pelaku berlari di Jalan C. Heatubun dari sisi timur Kantor Polsek Miru sambil menggenggam botol miras (jenis bir). Saat di depan Kantor Polsek Miru, dirinya langsung melemparkan botol miras ke halaman Polsek Miru. Akibatnya serpihan botol berhamburan di halaman Polsek Miru.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung berbelok arah dan berlari memasuki lorong di depan Kantor Polsek Miru. Ia berlari sambil mengangkat tangannya mengayunkannya ke atas mengejek orang-orang yang berada di Polsek Miru.

Saat kejadian, kebetulan tidak ada satupun anggota Polsek Miru yang berada di halaman kantor. Bahkan, petugas jaga Polsek Miru baru menyadari setelah pelaku kabur.

“Dimana kah orangnya, dia yang mana,” tanya seorang petugas kepada saksi mata.

Saksi mata sempat menunjukan arah pelaku lari, namun setelah didatangi, pelaku sudah kabur dan menghilang.

Petugas yang tengah berjaga langsung membersihkan serpihan botol pecah dan masih terus melakukan pemantauan di sekitar halaman Kantor Polsek Mimika Baru.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: