fbpx
Umum  

Kampung Mawokauw Jaya Sumbang Rp. 11.784.000,- Bagi Korban Banjir NTT

Timika, APN – Kampung Mawokau Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika berhasil memberikan bantuan sedikitnya Rp11.784.000,- kepada keluarga korban banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Kampung Mawokauw Jaya Distrik Wania, Edyson Rafra saat ditemui APN di ruang kerjanya, Selasa (04/05) mengungkapkan, “Jenis bantuan yang disalurkan berupa uang sebesar Rp 11.784.000. Dana yang dibantu ini adalah hasil dari donasi masyarakat 12 RT yang ada di Kampung Mawokauw Jaya Distrik Wania,” jelas Edyson.

Kepala Kampung Mawokauw Jaya, Edyson Rafra bersama staf Kampung (Foto: Anis_APN)

Edyson Rafra selaku Kepala Kampung Mawokauw Jaya Distrik Wania mengharapkan bahwa, jangan menilai dari besar kecilnya sumbangan tetapi semoga dengan sumbangan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir bandang di NTT dan juga tepat sasaran.

Edyson Rafra menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat dari 12 RT yang ada di Kampung Mawokauw Jaya, yang sudah memberikan sumbangsihnya melaui donasi seribu dua ribu rupiah untuk keluarga korban banjir bandang di Nusa Tenggara Timur. (Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: