fbpx

Kampung Mawokauw Jaya Giatkan Baksos Jelang Idul Fitri

Timika, APN – Kampung Mawokauw Jaya Distrik Wania terlihat giat melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) untuk menyambut hari raya idul fitri

Kepala Kampung Mawokauw Jaya, Edyson Rafra saat diwawancara antarpapuanews via selulernya, Selasa (11/05) mengatakan,”Baksos kita kali ini adalah untuk menyambut hari raya Idul Fitri dan juga sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di Kampung Mawokauw Jaya.”

Aksi Baksos Warga Kampung Mawokauw Jaya mendukung kebahagiaan Idul Fitri yang siap dialami warga umat Muslim di wilayahnya. (Foto: Anis_APN)

Pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan baksos kali ini adalah masyarakat, para ketua RT dan pimpinan bersama staf Kampung Mawokauw Jaya.

Edyson Rafra sangat mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan juga tetap solid dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Meskipun untuk aksi baksos yang dilakukan juga, sejauh ini masih belum ada dukungan kendaraan pengangkut sampahnya.

“Sampai saat ini belum ada armada tiga roda pengangkut sampah, sehingga sangat diharapkan kepada pemerintah daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mimika untuk dapat membantu armada tiga roda pengangkut sampah yang dibutuhkan, mengingat wilayah Kampung Mawokauw Jaya sendiri yang cukup luas melingkupi 12 RT,” tutupnya. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: