fbpx

Kampung Mawokauw Jaya Gelar Baksos Menjelang Tahun Baru 2021

Timika, APN – Kampung Mawokauw Jaya lakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) menjelang tahun baru 2021, kegiatan tersebut meliputi pembersihan di seluruh wilayah kerja Kampung Mawokauw Jaya, yaitu dari RT 001-RT 012.

“Yang terlibat langsung dalam kegiatan Baksos ini adalah seluruh Aparat Pemerintahan Kampung Mawokauw Jaya, Ketua-ketua RT dari wilayah Kampung Mawokauw Jaya dan masyarakat kampung Mawokauw Jaya,” ujar Kepala Kampung Mawokauw Jaya Edyson Rafra saat ditemui Wartawan di lokasi kegiatan Jl. Yos Sudarso, Rabu (30/12).

Tujuan dari kegiatan Baksos ini adalah untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, menghindari serangan nyamuk malaria, serta untuk menyambut tahun baru 2021.

“Kita semua sepakat untuk lakukan Baksos seusai kegiatan kita kemarin (29/12), yaitu menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dari 146 KK untuk warga Kampung Mawokauw Jaya,” ujar Edyson.

Ia pun berharap untuk menyambut tahun baru 2021 semoga kita semua menjalani dengan aman, nyaman, damai, sejahtera, dan selalu menjaga protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan (3M). (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: