fbpx

Juru Bicara Bupati Minta ASN Tidak Pedulikan Isu

Staff Khusus Bupati Mimika, Yohanis Kemong saat ditemui oleh Wartawan di Gedung Puspem, Jalan Poros Kuala Kencana, Senin (19/10)
Staff Khusus Bupati Mimika, Yohanis Kemong saat ditemui oleh Wartawan di Gedung Puspem, Jalan Poros Kuala Kencana, Senin (19/10)

Timika, antarpapuanews.com – Juru bicara Bupati Mimika, Yohanis Kemong mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di lingkungan Pemerintah Daerah hingga kampung agar tetap bekerja dan tidak mempedulikan isu yang beredar.

“Saya minta kepada semua ASN untuk tetap bekerja dan tidak terpengaruh dengan isu tentang kasus soal video kemarin,” ujarnya saat ditemui wartawan di Pusat Pemerintahan, Senin (19/10).

Ia menilai adanya isu tersebut membuat resah kalangan ASN baik yang ditingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat kampung.

Lanjutnya, ASN tidak perlu resah, dan tetap menjalankan tugas seperti biasa. Sehingga roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

“ASN tidak perlu terpengaruh dengan isu yang beredar, atau pun takut untuk bekerja, kita (Pemkab) harus tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Yohanis yang baru 4 hari lalu bekerja tersebut berharap adanya isu tidak berpengaruh terhadap kinerja ASN dan pelayanan masyarakat. Karena apabila terpengaruh kinerja pelayanan kemungkinan dapat terganggu.

“Saya berharap semua bisa jalan, mulai pelayanan hingga program pembangunan,” tutupnya. (Eye)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: