fbpx

Jumlah Kumulatif Covid di Mimika Sampai Dengan 28 November Mencapai 3.204 Kasus

Timika, antarpapuanews.com – Reynold Rizal Ubra Kepala Dinkes Kabupaten Mimika mengatakan, kemarin itu ada penambahan 8 orang, yang semuanya dilaporkan dari Klinik Kuala Kencana, baik itu karyawan maupun non karyawan, tetapi ada juga yang keluarga karyawan.

“Untuk pasien yang sudah dinyatakan sembuh ada 43 orang, sehingga jumlah pasien yang sembuh sudah mencapai 2724 orang,” jelas Reynold saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Pemantapan Penggunaan Sistem Pencatatan Simkes di Hotel Grand Tembaga Jl. Yos Sudarso, Senin (30/11).

Kasus kematian pasien yang meninggal sudah mencapai 32 orang secara keseluruhan.

“Hari ini tersisa 445 pasien covid yang masih menjalani isolasi, baik di Rumah Sakit maupun isolasi mandiri di rumah. Dan sedang dirawat di RSUD Mimika sampai dengan kemarin ada 30 orang, sementara yang isolasi mandiri, yang diawasi oleh Puskesmas lebih banyak, dan juga ada pasien dari RSUD sebanyak 277 orang. Kemudian di shelter, di wisma ada 7 orang, dan di Rumah Sakit Tembagapura ada 48 orang,” jelas Reynold.

“Karyawan yang isolasi di Mimika ada ada 59 orang, kemudian di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, saat ini sedang merawat 7 orang, dan ada 17 orang sementara pengawasan isolasi mandiri yang diawasi oleh Rumah Sakit Mitra Masyarakat,” jelas Reynold. (Aniz)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: