fbpx

Jelang Ramadhan Harga Daging Ayam dan Sapi Dipastikan Berubah

Timika, APN – Menjelang Ramadan harga daging Ayam dan Sapi di Timika dipastikan mengalami perubahan alias mengalami kenaikan harga. Beberapa penjual daging Ayam dan daging Sapi saat ditemui APN di lokasi penjualannya, Senin (12/04) mengatakan hal itu.

Sementara ini saja, kata pemilik kios Cahaya Maros di Jalan Hasanuddin Hj. Haeria kalau harga pejualan daging Ayam di Timika Rp38.000,- perkilo, tetapi untuk pemasukan berikutnya pasti harga daging ayam akan mengalami peningkatan bisa sampai Rp40.000,- perkilo.

Hal yang sama juga disampaikan pemilik Toko Fresh di Jalan Bogenvile Timika, Hj. Jamaludin bahwa harga daging ayam untuk sementara ini masih dengan harga Rp38.000,- perkilo, tetapi untuk pemasukan berikutnya mungkin mengalami kenaikan harga sampai Rp40.000,- perkilo karena biaya pengiriman pasti akan mengalami kenaikan harga. “Intinya kita akan sesuaikan saja,” ungkapnya.

Sementara salah satu pedagang daging Sapi di Jalan Hasanudin,Hasan mengatakan untuk harga daging sapi Rp150.000,- perkilo. Apakah akan mengalami perubahan, menurut Hasan ini adalah harga tetap dan tidak akan mengalami kenaikan harga lagi.

Namun menurut Hj. Jamaludin di Jalan Bogenvil bahwa harga daging Sapi Rp110.000,- perkilo, namun untuk beberapa waktu kedepan akan mengalami kenaikan harga, karena pedagang pasti akan sesuaikan juga dengan harga biaya pengiriman.(Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: