fbpx

Jelang Hari Raya PASKAH Kelurahan Dingo Narama Gelar Rabu Bersih

Suasana Kerja Bakti warga Kelurahan Dingo Narama memasuki Minggu Perayaan Hari PASKAH umat Kristiani, Rabu (31/03). (Foto: Anis_APN)

Timika, APN – Menyambut Hari Raya Paskah yang dirayakan di dalam pekan ini oleh umat Kristiani di dunia dan di Mimika, Rabu (31/03) warga Kelurahan Dingo Narama menggelar aksi ‘Rabu Bersih’ di Wilayah Kelurahan Dingo Narama.

“Kegiatan baksos ‘Rabu Bersih’ kali ini dilakukan karena banyak warga akan merayakan hari Raya Paskah sehingga perlu dilakukan pembersihan ini sebagai wujud dari penerapan Iman juga. Karena itulah kami melakukan aksi membersihkan lingkungan halaman Kantor Kelurahan ini dan juga beberapa tempat yang ada di wilayah Kelurahan Dingo Narama ini,” ungkap Kepala Kelurahan Dingo Narama, Oktavina Naa saat ditemui APN di lokasi kegiatannya di Jalan Elang, Rabu (31/03).

Kenapa juga aksi ini dilakukan di hari Rabu ini adalah karena mulai besok sampai beberapa hari ke depan semuanya juga akan libur bersama. Pihak-pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan baksos kali ini adalah para Ketua RT se- Kelurahan Dingo Narama dan juga seluruh staf Kelurahan Dingo Narama. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: