fbpx
Berita  

Januari-Mei 2022, Kantor Imigrasi Mimika Terbitkan 514 Paspor Baru dan Penggantian

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika (Foto: Aji/APN)

Timika, APN – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika berhasil menerbitkan total 514 paspor baru dan penggantian selama periode Januari-Mei 2022.

Jumlah tersebut termasuk dengan hasil penerbitan di Kantor Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Tembagapura sebanyak 63 baik penerbitan baru dan penggantian. Hal tersebut dikutip dari keterangan tertulis yang disampaikan Humas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Putra kepada wartawan pada Jumat (24/6/2022).

Paspor baru yang diterbitkan tersebut terbagi menjadi dua jenis yakni biasa (Buku) dan elektronik. Menurut catatan Imigrasi banyak mengeluarkan paspor baru pada April lalu dengan total sebanyak 40 paspor yang terbagi menjadi 31 paspor biasa dan 9 elektronik.

“Pada Januari Imigrasi menerbitkan 10 paspor biasa, 5 Elektronik, kemudian Februari menerbitkan 6 biasa dan 7 elektronik, Maret tercatat 23 biasa dan 14 elektronik, kemudian Mei tercatat 24 biasa dan 15 Elektronik,” bunyi keterangan tertulis tersebut.

Selain menggeluarkan paspor baru Imigrasi Mimika juga melayani penggantian paspor yang pada April lalu mencatatkan angka tertinggi sebanyak 137 dibandingkan bulan lain dalam periode Januari-Mei 2022.

“Jumlah total penggantian paspor Januari tercatat sebanyak 62, Februari 27, Maret 126, April 137, dan Mei 99,” dikutip dari keterangan tertulis tersebut.

Writer: AjiEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: