fbpx

Jadwal Bus SDO PTFI Akan Kembali Normal

VP Government Relation PTFI, Jhonny Lingga. (Foto: Aji/APN)

Timika, APN – Jadwal bus Shift Day Off (SDO) PT Freeport Indonesia (PTFI) rencananya akan dijadwalkan kembali normal seperti biasa atau tak lagi terbatas. Hal itu karena capaian vaksinasi di PTFI diklaim sudah mencapai 91 persen.

“Iya, karena vaksinasi sdh mencapai 91% dan juga penggalakan untuk booster, saat ini sudah ada sekitar 8000 yang vaksin booster dan terus kita kejar untuk lebih banyak lagi,” kata Vice President Government Relations PTFI Johnny Lingga saat dihubungi antarpapuanews.com melalui pesan singkat, Kamis (31/3/2022).

Jhonny mengatakan, selain vaksinasi, menurunnya kasus covid-19 di areal kerja PTFI juga menjadi salah satu faktor yang membuat manajemen berencana menormalkan jadwal SDO.

“Kasus per kemarin sudah di angka 13 dan semuanya isolasi mandiri tanpa gejala, kami berharap akan mencapai angka kasus nol, mudah-mudahan tidak lama lagi,” ucapnya.

Ditanya soal bagaimana jadwal SDO kedepan saat ini Johnny menyampaikan saat ini manajemen masih mengatur jadwal tersebut.

“Sedang diatur karena melonjak nanti jumlah yg melakukan perjalanan,” ungkapnya.

PTFI pun tetap mengimbau agar karyawan untuk tetap menerapkan dan taat pada protokol kesehatan, apabila merasa sakit diharapkan langsung melapor ke fasilitas kesehatan.

Writer: AjiEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: