fbpx

Isi Kegiatan di Bulan Suci Ramadan, Grup Timika Berbagi Sajadah

Timika, APN – Mengisi kegiatan Ramadan dengan hal yang positif merupakan sebuah keharusan, terlebih lagi jika beramal, inilah yang dilakukan oleh Komunitas Grup Timika dengan membagikan sajadah ke beberapa Mushola dan Masjid yang ada di Mimika.

Wakil ketua grup Mimika Novrizal mengatakan kegiatan berbagi sajadah yang dilakukan bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dalam bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Komunitas Grup Timika saat memberikan bantuan

“Group Timika ini kan terdiri dari berbagai suku dan agama, maka dari itu kami berbagi guna mempererat silaturahmi,” ujarnya saat dihubungi antarpapuanews.com melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (23/4/2021) malam.

Lanjutnya, sejatinya Grup Timika selalu menggelar sebuah kegiatan (sosial) setiap Ramadan. Namun dengan kondisi pandemi yang terjadi maka pihaknya hanya menggalang dana dari donatur untuk pengadaan sajadah yang kemudian diberikan kepada mesjid dan mushola.

“Semoga pandemi covid-19 ini cepat selesai dan kita semua beraktivitas dan menjalankan ibadah seperti semula,” paparnya.

Adapun beberapa mushola yang menerima sajadah yakni Mushola Nurul Jannah Satuan Pemukiman (SP) 7, Masjid Istiqlal SP13, Mushola An-Nisa SP5, Mushola Ikhlas’ul Amal, Mushola Al-Fattah, Mushola At-Taqwa SP6, Mushola Al-Hijrah, Mushola Al-Muhajirin SP2.

“Semoga sajadah yang kami berikan untuk mesjid atau mushola ini bermanfaat buat warga yang menjalankan shalat berjamaah (tarwih), terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang sudah menyisihkan harta nya untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini, kemudian, teman komunitas yang ambil bagian dalam kegiatan ini,” tutupnya (Aji-Cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: