fbpx

Ikhabamas Akan Gelar Vaksinasi Berhadiah

Hadiah Utama 1 unit Sepeda Motor

Timika, APN – Selama 26 Tahun Pengabdian, Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) 1995/1996, akan menggelar Vaksinasi Berhadiah Utama 1 unit Sepeda Motor dan puluhan Doorprize Lainnya.

Mengutip keterangan Humas Polres Mimika yang diterima antarpapuanews.com pada Kamis, (06/01/2022), dalam rangka memperingati 26 tahun pengabdian Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) 1995/1996, Polres Mimika akan menggelar Vaksinasi sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat diKab. Mimika.

Kegiatan Vaksinasi Berhadiah dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, 7-8 Januari 2022, dan rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIT, bertempat di Kantor Pelayanan Polres Mimika Jln. Cenderawasih Timika.

Sementara untuk undian berhadiah pada kegiatan tersebut akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022, pukul 15.00 WIT.

Sejumlah hadiah menarik telah dipersiapkan bagi masyarakat yang nantinya akan menjalani vaksinasi, baik dosis pertama maupun dosis kedua, diantaranya adalah berupa 1 unit sepeda motor Beat dan puluhan Doorprize lainnya seperti mesin cuci, kulkas, dispenser, kipas angin, blender, setrika, jam dinding, TV, rice cooker, HP, dan uang transportasi kepada masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ikabhamas terhadap seluruh warga masyarakat Kabupaten Mimika terutama yang terdampak Covid-19.

Ketua Panitia AKP. Sayori mengatakan, Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya, sejak berdirinya, angkatan Ikabhamas kini berusia 26 tahun, dan telah mengabdi Kepada Bangsa dan Negara. Terutama di wilayah Kabupaten Mimika.

Ia juga berharap, Ikabhamas senantiasa sehat dan kuat dalam mengemban tugas-tugas kemanusiaan.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dimana angkatan XIV Ikabhamas boleh mencapai usia ke 26 tahun dalam pengabdian untuk bangsa dan negara, terkusus di Kab. Mimika. Doa dan harapan Ikabhamas ini sehat dan kuat dalam tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.” Terang AKP Sayori.

Sayori juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum menjalani vaksinasi agar tidak melewatkan kesempatan tersebut dan selain itu juga dapat menyadari betapa pentingnya vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Mimika selalu sehat dan kuat.

“ayo mari kita vaksin Dosis pertama dan Dosis kedua, datang dan berpeluang besar mendapatkan hadiah Utama dan puluhan doorprize lainnya. Dengan harapan, melalui kegiatan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Mimika sehat dan kuat.” Pungkasnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: