fbpx

IBL 2022: West Bandits Combiphar Solo Jungkalkan Prawira Bandung

Ilustrasi

Jakarta, APN – Indonesia Basket Ball League (IBL) kembali dilanjutkan, kali ini “big match” tersaji antara West Bandits Combiphar Solo melawan Prawira Bandung yang digelar di Hall Basket Senayan, Senin (17/1/2022).

Pertandingan antara kedua klub tersebut berlangsung sengit, West Bandits langsung menekan Prawira Bandung, hasilnya mereka berhasil unggul 8-2 pada 5 menit pertama pertandingan berjalan.

Namun respon cepat yang dilakukan oleh pelatih Prawira Bandung David Singleton
membuat mereka berhasil unggul tipis 18-16 pada kuarter pertama.

Pada quarter kedua Prawira seolah mulai kehilangan kontrol permainan hasilnya West Bandits pun mulai bangkit. Turn over yang sering dilakukan Prawira dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhan Raoul Miguel Hadinoto akhirnya mereka pun dapat membalikan keadaan menjadi 29-34.

Jalannya quarter ketiga tak jauh berbeda dimotori oleh Patrick Nikolas West Bandits terus mengungguli Prawira, skor pun ditutup dengan 46-58.

Pada quarter penentuan West Bandits berhasil menjauh dengan permainan apik yang ditunjukan Rio Disi pada lima menit akhir pertandingan, skor pun ditutup dengan 57-77 untuk kemenangan West Bandits Combiphar Solo.

Dalam pertandingan tersebut tiga nama pemain West Bandits menjadi penyumbang poin terbanyak yakni Michael Ayodele Kolawole, Patrick Nikolas, dan Dmonta Quoshawn Harris, masing-masing mencetak 14, 12 dan 13 angka.

Hasil pertandingan IBL lainnya:

  • Tangerang Hawks Basketball Club vs Evos Thunder Bogor: 53-50
  • DNA Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Surabaya: 72-73
  • Pacific Caesar Surabaya vs Rans PIK Basketball Club: 78-75
  • Prawira Bandung vs West Bandits Combiphar Solo: 57-77
Writer: AjiEditor: Aji

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: