HUT PGRI Bersama Penyandang Cacat
“Guru SD Iligetang Rayakan Bersama Penyandang Cacat di Panti Dympna Maumere”

banner

Maumere, antarpapuanews.com – Merayakan peringatan Hari Guru yang ke 75 yang jatuh di hari Rabu (25/11), sebanyak 22 orang Guru Sekolah Dasar Inpres Iligetang Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka menggelar acara bersama Penyandang Cacat di Panti Santa Dympna Jalan Litbang Wairklau Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kabupaten Sikka di Aula Panti Dympna.

Kepala SD Inpres Iligetang Maumere, Simporosa Suriname, SPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bisa bertemu dan membaur bersama Penyandang Cacat di Panti Dympna. Dikatakan Simporosa, “Kehadiran kami adalah wujud kasih, bentuk kepedulian kepada sesama kami yang ada di Panti Dympna Maumere pada peringatan Hari Guru tahun ini.”

Sementara Pendamping Panti Dympna, Suster Hilde CIJ menyampaikan terima kasih kepada para guru SD Inpres Iligetang yang telah menyediakan waktu dan berkenan hadir memperingati hari guru di Panti Dympna.

“Semoga pada peringatan hari guru bersama para penyandang cacat di Panti Dympna ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk tetap memberikan pelayanan secara total kepada para penyandang cacat,” demikian Sr. Hilde.

Usai sambutannya, Simporosa Suriname melalui perwakilan para guru menyerahkan bantuan berupa beras, mie dan telur ayam.

Saat ini Panti Dympna merawat 121 Penyandang cacat dari berbagai daerah di NTT, bahkan ada dari pulau Jawa dan Kalimantan. Acara yang tidak berlangsung lama ini diramaikan dengan nyanyi dan menari bersama juga foto bersama. (Nkan)

Tinggalkan Pesan Anda