fbpx

HUT Korpri ke-50, Bupati Omaleng: ASN Harus Terus Berinovasi

Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat memberikan cinderamata kepada ASN Lingkup Mimika yang purna tugas, dalam peringatan nasional HUT Korpri ke-50 di lingkup Kabupaten Mimika

Timika, APN – Bupati Mimika Eltinus Omaleng dalam perayaan HUT Korps Pegawai Nasional Indonesia (Korpri) ke-50 berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Mimika terus berinovasi dan membuat terobosan baru dalam melayani masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat hari Ulang Ulang Tahun ke-50 bagi seluruh ASN di Mimika, terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada masyarakat Mimika,” ujarnya dalam upacara peringatan HUT Korpri ke-50 yang dilaksanakan di kantor pusat pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (29/11/2021).

Bupatu melanjutkan dengan usia tersebut maka Korpri telah melayani dan mengabdi bagi Indonesia juga Mimika selama setengah abad, sehingga Korpri juga dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat dalam berbudi pekerti dan nasionalisme.

“Apa yg telah dicapai Bupati dan Wakil Bupati Mimika juga merupakan peran serta ASN di lingkup Kabupaten Mimika,” katanya.

Bupati menegaskan agar ASN di Mimika terus mrnjaga dan meningkatkan profesionalitas kerja juga terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“PNS harus siap melakukan penyesuaian untuk kemajuan Mimika, harus tangguh menghadapi segala tantangan, juga terus melakukan terobosan dan inovasi,” tutupnya.

Dalam perayaan HUT Korpri ke-50 di Kabupaten Mimika tersebut juga diisi dengan acara penyerahan cinderamata bagi ASN yang telah pensiun, pemotongan kue, dan seka bersama, serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba menyambut HUT Korpri. (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: