fbpx

Hoax Terkait Vaksin, Masyarakat Harus Cerdas

Timika, APN – Masyarakat Kabupaten Mimika diimbau untuk tidak mempercayai berita hoax tentang vaksin, vaksin bukan barang yang berbahaya atau mematikan.

Imbauan tersebut disampaikan Bupati Mimika Eltinus Omaleng kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika agar tidak mempercayai atau merespon berita hoax terkait vaksinasi covid-19.

Tidak usah dengar dari Facebook, WA, dan lainnya, karena barang ini resmi, bukan barang yang membahayakan kita, tetapi barang ini memang asli, sehingga diharapkan semua masyarakat ikut vaksin,” jelas Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat diwawancarai sejumlah Wartawan di Pendopo rumah jabatan Bupati Mimika seusai kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 Kabupaten Mimika, Kamis (21/1).

Ia pun menyampaikan bahwa, “macam saya yang kena covid pertama, jadi satu syarat tidak boleh ikut, kan tubuh saya sudah oke, jadi putaran berikutnya baru saya ikut untuk divaksin”.

Vaksin tersebut sangat baik untuk menurunkan atau mematikan virus corona yang ada di seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia, sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar ikut divaksin. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: