fbpx

Hindarkan Prajurit Dari Bahaya Narkoba, KODIM 1710/MIMIKA GELAR SOSIALISASI P4GN

Timika, APN – Kodim 1710/Mimika menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I kepada segenap Prajurit TNI dan PNS Kodim bertempat di Aula BMP Kodim 1710/Mimika yang dibuka Kasdim 1710/Mimika (Mayor Inf Ahmadi Arif), Selasa (2/2).

Berdasarkan pers rilis yang diterima oleh APN, Selasa (2/2), Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Ahmadi Arif
mengatakan bahwa sosialisasi P4GN kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim ini merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan para personel Kodim yang mampu berpikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan program P4GN secara maksimal dan tepat terhadap satuan.

Dokumentasi: Istimewa Kodim 1710/Mimika

Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja termasuk prajurit TNI dan PNS oleh sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba,” ungkapnya.

Kasdim melanjutkan, kegiatan P4GN adalah sebagai bekal Untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara TNI AD termasuk PNS, juga keluarga jangan sampai terpengaruh oleh narkoba. Dengan memberi wawasan, menurut Ahmadi, dapat membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapten Inf H. Hutabarat (Pasi Log Kodim 1710/Mimika), Kapten Inf Zaeni (Pasi Ter Kodim 1710/Mimika), Kapten Inf Agustinus Samba (Pasi Intel Kodim 1710/Mimika), Kapten Inf Fektor (Pasi Pers Kodim 1710/Mimika), Lettu Inf Maximus Warwuru (Danramil 1710-06/Agimuga), Lettu Inf Maniagasi (Danramil 1710-01/Kokonao), Lettu Ckm dr. Amigo Pangaribuan (Karumkitban Timika) serta Staf BNN Timika. (Aji-cr01/redaksi)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: