fbpx

Hiii Seram, Konon Katanya Sekolah Ini Ada Setannya

Timika, APN – Mau ketawa tapi seram, takut tapi lucu. Sobat Apen gak bisa tidur malam ini? Apen juga gak bisa tidur nich, yuk daripada gak bisa tidur mending nonton yang bikin bulu kuduk berdiri aja, eits jangan salah sangka juga ya? Ini juga lucu, film Thailand memang banyak yang mengocok perut kalian, hahaha. Yuk check it out.

Film “Make Me Shudder” berfokus kepada kumpulan siswa sekolah yang menyebut kelompoknya dengan nama Morhoktubha. Kelompok ini beranggotakan James, Biew, Tape, Oil, Brian, Net, dan Benz, serta dipimpin oleh murid pemberani yang bernama Nick.

Kelompok Morhoktubha gemar melakukan petualangan atau menjelajahi bangunan-bangunan berhantu. Meski kenyataannya bahwa sebagian anggota mereka adalah penakut. Mungkin hanya Nick seorang yang mampu mengendalikan rasa takutnya.

Pada suatu kesempatan Kelompok Morhoktubha memutuskan mengunjungi sebuah bangunan kosong di seberang asrama sekolah. Konon, bangunan tersebut merupakan lokasi bunuh diri seorang siswa yang gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Meski sebenarnya pihak sekolah sudah melarang siapapun untuk memasuki bangunan tersebut, namun Morhoktubha memutuskan tetap menjelajah untuk membuktikan kebenaran isu yang beredar.

Dari penjelajahan inilah sekelompok siswa tersebut lantas menemui sederet kejadian janggal serta menjumpai sekelompok setan. Belakangan mereka juga mengetahui bahwa misteri yang tersimpan di bangunan tersebut tidak hanya soal siswa yang bunuh diri, namun juga ada peristiwa menyangkut kasus pembunuhan guru.

Kelompok Morhoktubha lantas dipertemukan oleh Mark, seorang siswa yang menyamar sebagai setan untuk menakuti mereka. Mereka juga bertemu beberapa orang guru yang belakangan diketahui sebagai setan. Pada akhirnya Kelompok Morhoktubha harus menghindari para setan, demi keluar dari gedung tersebut.

Dalam perjalanannya mereka juga dipaksa untuk memecahkan misteri terbunuhnya beberapa guru di tempat itu.

Film ini menurut Apen seram juga ada unsur komedinya, diwarnai juga dengan kisah romansa para guru yang berakhir tragis, serta menyimpan twist di akhir cerita.

Penasaran dengan film nya? Seperti biasa Apen kasih trailer nya dulu nich, kalau tertarik langsung aja sedot.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: