Hasto Respons Santai soal Pertemuan Jokowi dengan Relawan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: Istimewa)

Jakarta, APN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat mengadakan pertemuan dengan sejumlah kalangan relawan pendukungnya di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (29/7/20220). Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto merespons santai pertemuan tersebut.

“Namanya relawan. Ada pertemuan relawan, itu kan biasa terjadi,” ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta seperti yang dilansir Beritasatu.com Minggu (31/7/2022).

Dia menyatakan PDIP secara berkala juga turut menemui Jokowi. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga kerap menemui sejumlah menteri di jajaran Kabinet Indonesia Maju. “Di situ ada dialog-dialog. Selama dialog untuk kemajuan bangsa dan negara itu hal yang positif,” ujar Hasto.

Diberitakan, Presiden Jokowi mengundang sejumlah relawan dan loyalisnya ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022). Ia meminta seluruh relawan dan loyalis tidak terpancing ke dalam isu-isu politik menjelang Pemilu 2024.

Ketua Umum Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia pendukung Jokowi (Seknas-Jokowi) Rambun Tjahjo mengatakan Jokowi memang meminta pihaknya tidak perlu ikut-ikutan dalam persoalan politik. Para relawan diharapkan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional yang masih terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 dan perang Rusia-Ukraina.

Writer: Anis/**Editor: Sani
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: