fbpx
Umum  

HARU SAKSIKAN PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR KLASIS GKI MIMIKA

GKI Di Tanah Papua Ajak Umat Doakan Terus Bupati dan Wakilnya serta DPRD Kabupaten Mimika

Timika, APN – Pembangunan Gedung Baru Kantor Klasis GKI Di Tanah Papua Klasis Mimika yang berlokasi di Poros Irigasi – SP5 Distrik Mimika Baru yang pembangunannya mendapatkan dukungan formal pemerintah dan DPRD Kabupaten Mimika, Senin (22/02) dikunjungi dan disaksikan langsung progresnya oleh Badan Pekerja Am Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) Di Tanah Papua.

Dalam hasil kunjungan itu BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua yang diwakili Wakil Ketua BP Am Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Hizkia Rollo, S.Th., M.M mengungkapkan rasa harunya dan menuturkan ungkapan berkat serta mengajak semua umat terus mendoakan Bupati dan keluarganya, bahkan Wakil Bupati dan keluarga selaku pemerintah daerah dan bahkan Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Mimika dan segenap Anggota yang telah ikut membuka hati dan keringan tangannya terhadap proses pembangunan Gedung kantor baru GKI Klasis Mimika ini.

Wakil Ketua BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Hizkia Rollo, S.Th., M.M dan Anggota BP AM Sinode Wilayah VIII Pdt. Ishak Maran, S.Th serta BPK Mimika, Pdt. Alfred A. Dimara, S.Th dan Roni Paliling, SE di lokasi Gedung Baru Kantor GKI Klasis Mimika

“Kami bekerja dan luarbiasa Bupati bisa memberikan perhatian untuk menopang dan biasa para Bupati itu dipakai oleh Tuhan, dijamah hatinya. Dia lihat dan dia memberikan apa yang layak dia berikandan kami terus berdoa siapapun orangnya. Apakah itu warga Jemaat yang membawa pribadi dan keluarga, kita berdoa Tuhan buka tingkap langit, dia punya dompet yang dia buka dan dia isi, Tuhan mengembalikan bahkan berkelimpahan dari apa yang sudah dia berikan. Pa Bupati Tuhan berikan kesehatan, hikmat dan akal budi untuk memimpin kabupaten ini dan dia menjadi tanda berkat bagi semua orang, siapa saja diatas Tanah ini karena dia anak negeri ini dan Tuhan pilih dia di negerinya dan dia menjadi berkat buat siapa saja. Dia pasti diberkati Bersama isteri dan anak-anaknya. Pa Wakil Bupati dan kami juga berdoa buat Ketua DPR dan semua jajarannya, kami berdoa untuk masyarakat pemilik tanah yang mampu memebrikan tanah untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Pdt. Hizkia Rollo yang didampingi Anggota BP AM Sinode GKI Wilayah VIII, Pdt. Ishak Maran, S.Th dan Badan Pekerja Klasis Mimika.

Wakil Ketua BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua itu juga berdoa bagi Jemaat dan semua hamba-hamba Tuhan yang terus bekerja, apakah penatua atau syamas dan bahkan para Pelayan Firman. Semua badan Pelayan Unsur-unsur Jemaat termasuk para pekerja Gereja sebagai apa saja termasuk Kostor bahkan seleuruh warga Jemaat yang telah terus berpartisipasi secara nyata memberi penghasilannya melalui pundi-pundi persembahan.

Lebih jauh melalui gheroy.com, Wakil Ketua BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Hizkia Rollo, S.Th., M.M mengungkapkan rasa haru dan apresiasinya atas semua dukungan Bupati dan Wakil Bupati serta DPRD Kabupaten Mimika bahkan semua umat di lingkungan GKI Klasis Mimika.

Tak lama mengunjungi lokasi Gedung kantor baru GKI Klasis Mimika, Pdt. Hizkia Rollo yang hadir di Timika dalam kunjungan tak resminya bahkan masih menyempatkan diri melakukan dialog Bersama para Pendeta GKI di lingkungan Klasis Mimika, di Gedung Gereja GKI Marthen Luther Sempan sore harinya sebelum melakukan juga dua aktivitas lainnya. (sam nussy)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: