fbpx

Hari Pertama Masuk Kerja, Puspem Masih Sepi

Timika, APN – Hari pertama masuk kerja setelah libur Natal dan Tahun baru, Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika masih terlihat lenggang.

Berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan pada Senin (4/1). Ruang-ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) masih kosong, padahal waktu sudah menunjukan pukul 08.30 WIT.

Asisten 1 Setda Mimika Yulius Sasarari mengatakan sesuai dengan aturan yang berlaku, pada hari ini (Senin) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) secara nasional sudah mulai masuk kerja.

Asisten 1 Setda Mimika, Yulius Sasarari

“Aturan itu jelas dari Kementerian kalau hari ini masuk kerja, baik itu Provinsi, Kabupaten bahkan seluruh Indonesia,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika.

Ia menambahkan, dalam surat edaran Bupati pun disebutkan bahwa tertanggal 4 Januari 2021, ASN khususnya dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Mimika sudah harus masuk kerja.

Ditanya tentang masih kosongnya ruangan dan sepinya kegiatan di Pusat Pemerintahan, Yulius enggan memberikan keterangan.

“Saya juga tidak tahu, masing-masing orang,” tegasnya.

Dirinya pun mengimbau agar seluruh ASN dilingkup Mimika harus disiplin dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

“Kita sudah lama libur, sebagai ASN maupun honorer hari ini sudah kerja, tidak ada libur lagi. Kebiasaan kemarin-kemarin itu dirubah,” pungkasnya. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: