fbpx

Halo Semuanya!!!

Akhirnya hari Jumat! Selamat! Kamu telah berhasil melewati 4 hari penuh yang penuh sesak, tekanan dan stress. Ambil napas dalam-dalam dan hempaskan dengan bangga pada diri sendiri! APN Pause adalah sesuatu yang layak kamu dapatkan sebagai hadiah terbaik untuk menyegarkan tubuh dengan meme yang menyenangkan, tip, rekomendasi, dan hal-hal keren lainnya untuk kamu!



Bagaimana Menjadi Lebih Percaya Diri?

Pertanyaan yang selalu muncul di pikiran, bahkan di gugel aka google. Apakah kamu termasuk orang yang membutuhkan tips menjadi lebih percaya diri?

Here some tips aka beberapa tips yang bisa kamu coba untuk ngebangun rasa percaya diri kamu:

  • They do not THINK ‘bout YOU: ini hal yang harus kamu jadikan prinsip gaes, mereka tidak memikirkan tentang kamu! Karena mereka juga sibuk memikirkan diri mereka sendiri. Jadiiiii, kamu ga perlu merasa dipikirkan macem-macem; tentang diri kamu yang negatif maupun positif. Entar malah kamunya makin stress karena fact-nya, people wasting their time are just for thinking ‘bout themselves.

Nah, as Aristoteles said:

Hanya ada satu cara untuk menghindari kritik: tidak melakukan apa-apa, tidak mengatakan apa-apa, dan tidak menjadi apa-apa.

So, do not think, they think about you!


  • V pose: seperti yang diuraikan oleh Psikolog dan Peneliti Sosial Amy Cuddy soal kekuatan bahasa tubuh dalam TED-Talk-nya Amy Cuddy, she said “Our Bodies Change our minds. Yup gaes! Kekuatan Tubuh mengubah Pola Pikir kamu, dengan kekuatan bahasa tubuh kamu bisa mendapatkan percaya diri yang kamu harapin. Ammy Cuddy menguraikan kekuatan Bahasa tubuh dilakukan dengan mengangkat tangan di atas kepala membentuk pose ‘V’. Jangan membungkuk, menyilangkan tangan, dan memeluk diri sendiri itu akan merusak kepercayaan diri kamu.

notes: lakukan di depan cermin selama beberapa menit sebelum berdiri di depan orang banyak!

  • BIG SMILE: sebagai bagian dari nonverbal languages aka bahasa nonverbal. Tersenyum akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu! Susah tersenyum? Paksa! Lakukan setiap hari, fake it till you make it! Senyuman menunujukkan rasa happy dan will make you be confident and comfortable.

So! Tunjukkan senyum lebarmu!

  • Enjoy it!: part ini sangat penting, coba untuk nikmati setiap proses, remember, proses tidak pernah mengkhianati hasil. Jadi, lakuin dan nikmati proses meningkatkan kepercayaan diri kamu. Big goals need more time and more efforts.

Enjoy it until you die!

Oh yeah, for your information…..

Antar Papua News memberikan ruang kepada kamu to recommend aka merekomendasikan hal-hal yang seru menurut kamu (bisa soal buku, podcast, video YouTube, Netflix, Iflix, Drakor, Anime, apa pun itu, dengan cara mengisi form. Nanti, rekomendasimu bakal kita post di APN Pause. APN Pause is FOR US! Let happy together,let’s do it!

  • Aku mau merekomendasikan untuk memaca wattpad horror berjudul Sixth Sense keren abis! Buat kalian yang suka insom, begadang dan gabut, coba deh baca cerita ini, semakin malam semakin seru untuk dibaca! (Ig: @kiyaumilail)
  • Kalau kalian butuh film horor yang lumayan sikopat, you guys might to check this Netflix series Girl from Nowhere, series film horor Thailand yang diperankan oleh Nanno gadis SMA yang super creepy abisss!! Oh iya, udah ada season keduanya loh!! (Ig: @fafhajorock)
  • aku mau ngerekomendasikan podcast yang bagus banget dengan suara yang khas banget yaitu Podcast Pertamaku, anyway podcasternya aka pembicaranya namanya Prayoga Syaputra kek nama teman aku wkwkw. (Ig: @ardiansyah.firman15)

Quote of the day:

Life is too short, time is fast. No replay, no rewind. So enjoy every moment as it comes.”

Firman Ardiansyah-


Closer With US

Buat kalian yang ingin memasang ikan di laman berita kami, Antar Papua News (APN), here kontak yang bisa dihubungi:

Contact person: Ismail B Mail: 08124017411; Admin: 081222209601

Jangan lupa untuk mengisi form untuk rekomendasi kalian (bisa buku, podcast, video YouTube, apa pun itu, dengan cara mengisi form)

Silahkan hubungi Admin APN Pause:

Contact person: Prayoga: 081240568985

Tetap stay tune with us, let closer with us as a family!


Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: