Halleluya dan Keenan Sabet Juara Voli Distrik Kwamki Narama - Antar Papua News -

Halleluya dan Keenan Sabet Juara Voli Distrik Kwamki Narama

Kapolres Mimika saat menyerahkan piala juara kepada pemenang juara 1 Putra dan Putri di Kantor Distrik Kwamki Narama, Selasa (2/8/2022). Foto: Abi/APN.

Timika, APN- Ketua Umum Persatuan Bola Vollly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mimika, AKBP I Gede Putra menutup turnamen pertandingan Volly Distrik Kwamki Narama.

Dalam pertandingan berlaga sebanyak 24 klub Putra dan 25 Putri, kegiatan dimulai dari 25 Juli hingga 2 Agustus 2022.

Dari 24 klub Putra, klub Halleluya vs Pele dengan masuk final dengan hasil skor 3:0, dimenangkan klub Halleluya, sedangkan Regu Putri dari 25 klub, klub Kenaan menjadi juara.

Ketua PBVSI Mimika Kapolres AKBP I Gede Putra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara kegiatan atas waktu dan materi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam pertandingan bola voli ini, dimana bapak/Ibu sekalian bermain dengan sportif dan semangat sehingga bisa melaksanakan semua kegiatan ini dengan baik,” kata Kapolres Mimika.

Ia menyampaikan kepada para peserta yang belum mendapatkan ataupun belum diberikan kesempatan menjadi pemenang, supaya jangan berkecil hati.

Kapolres Mimika berharap ajang voli dijadikan sebagai pembelajaran untuk memotivasi dan memacu diri untuk bagaimana terus berlatih dan kedepannya lebih bisa berprestasi.

“Kami dari PBVSI Mimika akan selalu berusaha memberikan ataupun membuka kesempatan-kesempatan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa menambah semangat dari para atlet sekalian,” ujarnya.

Bahkan katanya dalam waktu dekat PBVSI Mimika direncanakan akan mengadakan turnamen voli, sehingga dengan harapan bisa mencetak kader-kader atau bibit-bibit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Mimika.

“Harapan kita, melalui prestasi ini siapa tahu ada kesempatan membuka peluang kesempatan dan tidak menutup kemungkinan bahkan tidak jarang dengan bermodal bakat bermodal prestasi bisa meningkatkan taraf hidup kita,” ungkapnya.

Kadistrik Kwamki Narama, Edwin Hanuebi juga mengatakan selain juara 1 hingga juara 4, juara harapan 1 sampai 3 juga mendapatkan hadiah sebagai penghibur.

“Ada berapa juara yang jadi kita kasih hadiah selain juara utama, semua harapan juga termasuk. Klub yang belum dapat juara jangan berkecil hati karena tahun yang akan kita adakan kembali,” ujar Edwin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KONI Mimika yang ikut serta dalam penyelenggaraan kegiatan ini sehingga semua berjalan lancar.

“Kepada juara tetap mempertahankan juara dan yang belum tetap latihan dan sportif atau konsisten latihan menuju latihan tahun depan,” tutup Kadistrik Kwamki Narama.

 

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: