fbpx
Berita  

Guru dan Murid SMPN 11 Mimika Bagikan 250 Paket Takjil

Para murid dan guru SMPN 11 Mimika saat berfoto bersama disela-sela kegiatan bagi takjil di Jalan Budi Utomo, Kamis (28/4/2022). (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – Guru dan murid dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Mimika berbagi 250 paket takjil untuk warga Mimika yang melintas di Jalan Budi Utomo, Kamis (28/4/2022) sore.

Kesya salah satu murid kelas IX SMPN 11 mengatakan, dengan pembagian takjil tersebut diharapkan dapat membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terutama mereka yang masih beraktifitas di jalan saat waktu buka puasa.

“Jumlah Takjil yang dibagikan ini sebanyak 250 paket, yaitu kue dan dan teh kotak,” ungkap Keysa saat ditemui wartawan di jalan Budi Utomo, tepatnya di Depan Kantor Lantas Lama, Kamis (28/4/2022).

Salah satu Guru SMPN 11 Mimika, Aryati Arip mengatakan, kegiatan bagi takjil ini adalah salah satu program sosial rutin tahunan SMPN 11. Program sosial tersebut dilakukan setiap hari besar keagamaan.

“Pembagian bingkisan ini juga bukan hanya untuk umat muslim saat ramadhan, tetapi pada saudara – saudara Nasrani pada saat menjalankan Hari Raya Natal,” ungkap Aryati.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: