fbpx

Gevin Simopiaref Hatrick, SSB Mimika United Bantai Mepa Star 6-1

WhatsApp Image 2020-08-24 at 23.51.45

Timika, antarpapuanews.com – Gevin Engelberth Simopiaref (12) berhasil menciptakan tiga gol (hattrick) bagi timnya SSB Mimika United (MU) sekaligus berhasil menghantarkan timnya mengalahkan kesebelasan Mepa Star dengan skor 6-1 dalam laga lanjutan turnamen Persemi Cup 2 yang berlangsung di Stadion Wania Imipi SP 1, Timika, Papua, Senin (24/8) sore tadi.

Gevin Simopiaref yang bermain sebagai posisi gelandang serang di kesebelasan SSB Mimika United, bukan saja berhasil menciptakan hattrick, namun juga menjadi otak serangan dan sekaligus motor bagi timnya.

Tiga gol dari Gevin Simopiaref diciptakan di babak kedua, tepatnya di menit ke 54, menit 59 dan menit ke 62. Sementara tiga gol lainnya dari SBB MU diciptakan oleh Zakarias Mugadi (8) dua gol, di menit ke 28, dan menit ke 45. Sedangkan satu gol lainnya di ciptakan oleh Lambertus (14) di menit ke 65 babak kedua.

Sedangkan satu gol dari Mepa Star diciptakan oleh Septinus (4) di menit ke 23 babak pertama. Sebenarnya, Mepa Star unggul diawal babak dan mampu mendikte permainan anak anak SSB MU, bahkan babak pertaa berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dibabak kedua, setelah dilakukannya rolling dan pergantian pemain, SSB MU nyaris menguasai jalannya pertandingan. Dengan memperagakan permainan pendek dan kecepatan, anak anak Rinaldy Parsulessy ini mampu diatas angin dan berbalik unggul 6-1, dan skor ini pun menjadi skor akhir kedua tim.

Dengan kemenangan ini, SSB Mimika United kini semakin kokoh di puncak klasemen Persemi Cup 2 dengan poin 12, dari empat kali menang dan tak pernah mengalami kekalahan. Sementara Mepa Star, dengan kekalahannya dari SSB Mimika United belum mendapatkan poin dan berada di dasar klasemen dengan poin 0.

Berlangsung Ketat, Persiko Menang Tipis Atas Aruka 3-2
Pertandingan laijnnya yang tak kalah seru dan menegangkan yang digelar Senin (24/8) pagi di Stadion yang sama, Persiko melalui perjuangan yang sangat ketat akhirnya menang tipis 3-2 atas Aruka.

Laga antara Aruka dan Persiko menjadi partai yang paling seru dan sangat tegang, karena kedua tim sama sama ngotot dan sama sama bernafsu untuk menciptakan gol. Persiko tanpa striker masa depannya Yohanes Tokeyau, harus berjuang keras untuk memenangi laga, dan akhirnya mereka mampu menjinakkan Aruka dengan kemenangan 3-2.

Kemenangan atas Aruka, bagi Persiko merupakan momen penting untuk tetap menjaga lolos ke bapak final. Dari tiga kali laga yang sudah dilakoni, Persiko meraih poin sempurna yaitu 9, dari tiga kali main. Dan berada di urutan kedua di bawah SSB MU dengan poin 12. (mrc)

Susunan Pemain :
SSB MU :
Rocky Maryen (1), Brian Kameubun (5), Ferdinand Adii (3), Karolus L (18), Muhammd Irgi (16), Gevin Simoapiaref (12), Hery N (10), Febry (22), Maxi Erari (7), Jerry (11), Josua (9). Cadangan : Jack Ramar (13), Lambertus (14), Michael (15), Evan (2), Andreas (6), Zakarias Mugadi (8), Brilly (20), Owen (21), Roy (4).

Mepa Star :
Edeni Kum (99), Sep S (4), Nopianus N (2), Rudy S (9), Ulin T (16), Dance Sani (8), Arsiafat T (12), Yohanies M (14), Mianus M (11), Natan S (17), Rikimen B (13), Cadangan : Pilemon Maiseni (6), Pilemon Bagau (10), Christian K (18), Tuanus K (15), Ipolen Dik (5), Oto Sani (3).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: