Umum  

Futsal Papua Raih Emas, Warga Mimika Konvoi

Timika, APN – Kemenangan tim futsal Papua yang menjuarai Cabor Futsal PON XX Papua disambut meriah oleh warga Kabupaten Mimika dengan iring-iringan suporter mengelilingi kota timika setelah pertandingan usai. (03/10/2021).

Tampak iring-iringan konvoi kemenangan Tim Futsal Papua

Dalam laga tersebut, Papua berhasil menaklukkan tim futsal asal Jawa Barat dengan skor 4-2, dan sekaligus membawa Papua menjuarai cabang olahraga Futsal di ajang yang digelar setiap 4 tahunan tersebut.

Iring-iringan ini mulai bertolak meninggalkan Venue Futsal melintasi jalan poros SP2 – SP5 menuju pusat kota Kabupaten Mimika yang dikawal ketat oleh aparat keamanan. “Sa sangat bangga karena dengan usaha dan kerja kerasnya mereka, mereka bisa keluar jadi juara dan sumbang medali emas untuk Papua”. Ucap seorang peserta konfoi kepada wartawan Antar Papua.

Konfoi yang berlangsung ini sesuai rute melintas menuju Jl. Cendrawasih kemudian berlanjut ke Jl. Yossudarso, Jl. Budi Utomo lalu kembali ke Jl. Cenderawasih untuk menuju ke SP2.

Teriakkan Papua juara Papua juara pun menggema hingga ke sudut-sudut kota. Bunyi klakson, suara kenalpot resing dan sirine polisi lalulintas mewarnai sepanjang jalan yang tengah dilintas. (Wahyu)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: