fbpx

Fraksi Nasdem Bangga Capaian Bupati dan Wakil Bupati Mimika

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Mimika, Anthon Pali. (Foto: Anis/APN)

Timika, APN –  Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Mimika merasa bangga pada komitmen Bupati Mimika Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob yang selalu bergerak cepat untuk memajukan pembangunan Kabupaten Mimika. Masyarakat lah yang merasakan dampak kemajuan pembangunan tersebut.

“Namun keberhasilan ini tentu Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa berjalan sendiri, tetapi perlu adanya dukungan dari setiap OPD untuk merealisasikan  program-program pembangunan,” ungkap Ketua Fraksi Nasdem, Anthon Pali saat ditemui wartawan di Kantor DPRD Mimika, Senin (11/4/2022).

Anthon mengatakan, semua target yang tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Mimika pasti dapat tercapai. Apalagi jika tiap-tiap OPD bergerak cepat untuk mewujudkannya melalui program-programnya.

“Semua rencana dan program kerja dari setiap OPD harus dipercepat sesuai dengan visi – misi Bupati dan Wakil Bupati. Bupati Omaleng kan sudah arahkan untuk dipercepat, jujur saja karena Mimika ini selalu terlambat dalam pelaksanaan. Sehingga tahun ini semua program kerja harus tepat waktu, sehingga Mimika tidak selalu terlambat,” kata Anthon.

Anthon menjelaskan, DPRD Mimika selaku lembaga pengawasan dan Pemerintah sebagai pengguna anggaran harus tetap sejalan untuk membangun Kabupaten Mimika lebih baik lagi ke depan.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: