fbpx

Fase Lanjutan Persemi Cup II Pertemukan RSI VS Persiko Kokonao

Timika, antarpapuanews.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Persemi Cup 2 lanjutan fase kedua menyatakan siap melaksanakan pertandingan perdana pada, Sabtu (22/8) pagi besok, yang mempertemukan kesebelasan Remaja Seputar Irigasi (RSI) bentrok kesebelasan Persiko Kokonao di Stadion Wania Imipi SP 1, Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua.

Koordinator Perwasitan Turnamen Persemi Cup 2, David Nusaly kepada wartawan di sela sela mengecek kesiapan stadion Wania Imipi SP 1 mengatakan, bahwa stadion Wania Imipi SP 1 telah siap untuk digunakan dalam lanjutan fase kedua Persemi Cup 2.

WhatsApp Image 2020-08-21 at 21.27.26
Para panitia pelaksana (Panpel) Persemi Cup 2 foto bersama di Stadion Wania Imipi SP 1, usai melakukan persiapan dengan membenahi berbagai perlengkapan yang ada di Stadion Wania Imipi SP 1, Jumat (21/8) / Foto : istimewa/antarpapuanews.com

“Pertandingan perdana lanjutan Persemi Cup 2 yang mempertandingkan kesebelasan RSI versus Persiko Kokonao akan dilaksanakan pada Sabtu (22/8) besok pukul 09.00 WIT. Untuk kondisi stadion sangat layak untuk digunakan, baik dari sisi rumput maupun kenyamanan para pemain,” kata David Nusaly yang merupakan wasit yang memiliki lisensi untuk memimpin liga 3 di Papua ini.

David berharap seluruh tim, baik itu pemain maupun offisial serta supporter masing masing untuk menjunjung tinggi sportifitas beserta fair play selama pertandingan.

“Kami sangat berharap tujuh tim yang akan bertanding di face kedua ini, benar benar bersikap sportif dan menghormati apapun keputusan wasit selama pertandingan. Suksesnya turnamen Persemi Cup 2 ini tak lepas dari peran serta serta dukungan dari semua tim. Juara itu nomor dua, yang penting adalah bagaimana semua tim selalu menjunjung sikap fairplay selama turnamen berlangsung,” Pungkasnya.

Sementara Koordinator Seksi Perlengkapan Panpel Persemi Cup 2, Stenly Pondaag mengakui seluruh kelengkapan dan fasilitas pendukung Stadion sudah siap.

“Semua perlengkapan stadion, seperti garis lapangan, banch cadangan, papan skor hingga perlengkapan protokol kesehatan sudah siap. Sudah 100 persen semua kebutuhan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk turnamen sudah tidak ada masalah. Panpel juga telah menyiapkan fasilitas cuci tangan, sanitizer dan masker bagi seluruh panpel guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Stenly.

Informasi yang berhasil diperoleh dari panpel, bahwa pertandingan perdana antara RSI vs Persiko Kokonao akan diawali dengan tendangan kick off perdana oleh Ketua Persemi Mimika yang juga Ketua Askab PSSI Mimika, Robby K Omaleng, S. IP, MA.

Kick Off sendiri baru akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIT, Sabtu (22/8) pagi di Stadion Wania Imipi SP 1. (mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: