fbpx

Evaluasi Program Pelayanan Kesehatan (PIS PK), Dinkes Mimika Gelar Pertemuan

Timika, antarpapuanews.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika melakukan Pertemuan Evaluasi Program Pelayanan Kesehatan (PIS PK) dengan semua Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Mimika. Hal ini disampaikan Marselino Mameyau, SKM Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika di ruang rapat Hotel Grand Tembaga, Jl. Yos Sudarso, Selasa (3/11).

“Kegiatan ini sudah berjalan, yang ada dalam PIS PK ini ada beberapa kegiatan didalamnya. Jadi kolaborasi kegiatan ini sebenarnya ada TB, Stunting, Gizi, dan lainnya. Sekarang dievaluasi, mungkin ada yang kurang, nanti akan dijadikan perencanaan tahun depan”, tuturnya.

Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS PK), sasarannya adalah meningkatkan derajat kesehatan dan status gizi masyarakat yang didukung dengan perlindungan finansial dan pemerataan pelayanan kesehatan.

Waktu pelaksanaan kegiatan ini dilakukan selama dua hari mulai tanggal 3 November sampai 4 November. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para Kepala Puskesmas dari 23 Puskesmas di Kabupaten Mimika, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, dan Narasumber dari Dinas Kesehatan. (Aniz)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: