fbpx

DPD Perindo Mimika Lakukan Konsolidasi, Menatap 2024

Timika, antarpapuanews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Mimika, Jumat (28/8) menggelar konsolidasi internal partai terkait persoalan kepengurusan, kesiapan Perindo kedepan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, yang berlangsung di Hotel dan Resto Cendrawasih 66.

Hadir dalam konsolidasi, Ketua DPD Perindo Kabupaten Mimika Munawir Yakub, Sekertaris DPD Perindo Rizal Caniago, Bendahara Ismail B Mail, dan dihadiri oleh sayap-sayap Perindo. Diantaranya, Sayap Kartini, Sayap Resque, Sayap Pemuda, Sayap Grind, Sayap Baja, juga dihadiri oleh 3 anggota DPRD Mimika dari partai Perindo yaitu Leonardus Kocu, Aloisius Paerong, dan Samuel Bunai.

Suasana pertemuan Pengurus dan Kader Perindo (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Ketua DPD Perindo Kabupaten Mimika Munawir Yakub saat ditemui usai konsolidasi mengatakan, ada banyak hal yang dibicarakan untuk DPD Perindo Kabupaten Mimika untuk membangun kekuatan agar tetap semakin solid kedepan.

“Berkaitan dengan rapat konsolidasi hari ini yang dilakukan oleh partai Perindo guna melakukan evaluasi dari segala kekurangan dan mempersiapkan beberapa strategi untuk lebih siap dalam menghadapi hajatan politik kedepan,” kata Munawir.

Ia menjelaskan, dengan kekompakan dan kesolidan tersebut, DPD Perindo bisa mendapat 3 kursi di parlemen, sebagai alat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, juga mengembangkan Perindo kedepan.

“Partai Perindo kedepan sampai hari ini tetap solid, dengan adanya kekuatan partai yang menghasilkan tiga kursi di parlemen membuat kami memiliki alat untuk menyampaikan segala keluhan dari masyarakat baik menyangkut parpol maupun kehidupan sosial,” jelasnya.

“Kedepan, ada target-target yang harus dicapai oleh partai, namun untuk sampai kesana diperlukan formula yang cocok, sehingga tidak menyesal dikemudian hari. Untuk itu mulai dari saat ini penggalangan kekuatan sudah harus dilakukan dari tingkat Kabupaten hingga ke akar rumput,”

“Kami dari partai Perindo untuk kedepan dengan adanya 3 kursi ini dalam perhelatan politik ke depan kami masih mencari formula yang terbaik, yang intinya kami tidak menginginkan 2024 kita memilih pemerintahan yang tidak kapabel, kami akan menggalang kekuatan melalui safari politik dengan ketua-ketua partai untuk membangun komunikasi bagaimana menciptakan pemerintahan yang bersih, kredibel dan mampu mengakomodir kepentingan masyarakat dari kota sampai ke kampung,” tegasnya. (mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: