fbpx
Umum  

Direktur PLN Sulmapan: Lampu Kedip Pun Tidak Ada Selama PON XX Berlangsung

Timika, APN – Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi, Maluku, Papua,  dan Nusa Tenggara (Sulmapan) Ir. Syamsul Huda pada beberapa venue – venue di Kabupaten Mimika, menyatakan mengungkapkan  PLN UP3 Mimika mampu melayani dengan baik.

Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi, Maluku, Papua,  dan Nusa Tenggara (Sulmapan) Ir. Syamsul Huda saat meninjau venue

“Dari hasil tinjauan saya dilapangan tadi, bahwa saya optimis PLN mampu melayani kebutuhan listrik dalam PON dengan baik di Jayapura, Timika maupun di Merauke, “Jelas Direktur Sumapan saat ditemui wartawan di beberapa venue di Gedung Mimika Sport Compleks (MSC), Rabu (8/9/2021).

Lanjutnya, melihat simulasi yang dilakukan saat PLN UP3 Mimika mengamankan asupan listrik, pada venue, sangat luar biasa.

“Setelah kita melihat simulasi yang dilakukan tadi, jika sistem listrik dari PLN padam maka back up nya sudah bisa jalan,  seperti genset dan lain sebagainya yang kita pasang di venue. Sehingga dipastikan kedippun tidak ada selama kegiatan PON XX berlangsung,” tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada petugas PLN UP3 Mimika selama penyelenggaraan PON, tetap menjaga protokol kesehatan, dan menyiapkan team kesehatan, yang siap mendampingi team operator PLN yang bekerja di lapangan. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: