fbpx

Diduga Depresi, Seorang Pria Bunuh Diri

Ilustrasi

Timika, APN – Seorang pria berinisial (JR) Warga Jalan Kartini Ujur, Jalur 1 diduga nekat gantung diri akibat mengalami depresi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, (26/12/2021) Malam.

Anggota Polsek Mimika Baru yang bertugas langsung merespon ke TKP yang berada di Jalur 1 Jalan Kartini Ujung, Timika, bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim dan Tim Perintis Sat Samapta Polres Mimika usai menerima laporan dari warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun seorang saksi berinisial (FK) mengatakan pada pukul 09.00 WIT akan menjemput korban untuk berangkat bersama ke Gereja, namun korban sempat menolak.

Menurut (FK) korban selalu berhalusinasi dan bertingkahlaku aneh seperti orang ketakutan.

Seorang saksi lainnya (K) juga menyampaikan, pada tanggal (23/12), korban sempat berpamitan dan meminta tolong (K) agar menjaga adik dan ibunya karena ia akan pergi.

Lebih lanjut, pada (25/12) dini hari korban terlihat gelisah dan menyerahkan handphone miliknya kepada saksi (K) namun kemudian dikembalikan lagi oleh saksi kepada korban. Selain itu, korban juga sempat dipergoki ingin mengiris tangannya sendiri namun akhirnya dapat dicegah.

Hingga pada minggu pagi Pukul 07.00 Wit, korban berpamitan pada saksi (K) untuk berangkat ke gereja, dan setelah berangkat, Saksi (K) tidak lagi berkomunikasi dengan korban hingga malam hari.

Karena tidak dapat berkomunikasi dengan korban, (K) kemudian menghubungi pacar korban (D) sekitar pukul 19.39 untuk menghubungi korban. Namun pada saat itu, korban tidak menjawab dan akhirnya pacar korban meminta tolong kepada (K) untuk mencari korban.

Sementara itu, saksi (K) kemudian mengajak beberapa rekannya untuk bersama menuju rumah kontrakan korban di Jl. Kartini Ujung, jalur 1.

Setibanya di TKP, (K) bersama beberapa orang rekannya lantas mencoba untuk memanggil namun tidak ada respon sehingga saksi (K) dan teman-temannya berupaya masuk kedalam kontrakan dengan mendobrak pintu dan memecahkan kaca jendela. Saat itu, korban ditemukan telah tewas dalam keadaan gantung diri.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: