fbpx

Dewan Telah Jadwalkan Agenda Tahunan Pada Rapat Bamus

Timika, APN – Menindaklanjuti Penundaan Rapat Badan Musyawara (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika pada 3 Februari lalu, sehingga, Dewan kembali melakukan Rapat Badan Musyawara (Bamus) yang berlangsung di Ruang Rapat Serba Guna DPRD Mimika, Jumat (11/02/2022)

Wakil Ketua I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme mengatakan, agenda – agenda yang dibahas salah satunya adalah pelantikan Ketua DPRD Mimika, Anton Bugaleng yang menggantikan Alm. Robby K Omaleng, dan agenda – agenda rutin Dewan, tahunan lainnya.

“Beberapa agenda yang kami sudah tetapkan sebagai jadwal tahunan pada rapat Bamus tadi, tetapi Kali ini Kami lebih fokus pada jadwal 6 bulan pertama yaitu APBD Induk, kemudian APBD perubahan untuk 6 bulan berikutnya. Tetapi hari ini kita fokus pada APBD Induk tahun 2022,” Ungkap Waket I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme Kepada Wartawan seusai Memimpin rapat Bamus yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor DPRD Mimika.

Alex melanjutkan agenda Dewan seperti kunjungan, Reses. dan Reses wajib dilakukan sebelum Musrenbang.

“Rapat Bamus dihadir oleh semua Anggota Bamus dan menyetujui Agenda – agenda yang telah disepakat bersama pada rapat Bamus tadi,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: