fbpx

Dewan Gelar Gladi Bersih, Pelantikan Ketua Defenitif DPRD Mimika

Timika, APN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika menggelar kegiatan gladi bersih untuk mempersiapkan diri untuk pelantikan Ketua Defenitif DPRD Mimika, Anton Bukaleng yang menggantikan Almarhum Rooby K Omaleng.

Persiapanpun ditandai dengan pelatihan-pelatihan beberapa hal teknis untuk persiapan pelantikan Ketua Defenitif DPRD Mimika, Rabu (16/02/2022) besok.

Hadir dalam kegaiatan Gladi bersih yaitu Ketua Defenitif DPRD Mimika, Anton Bukaleng, Ketua Pengadilan Negeri Mimika, Yajid, Wakil Ketua I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme, Sekertaris DPRD Mimika, Ananias Faot dan Anggota DPRD

Wakil Ketua I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme, menuturkan pelantikan Ketua Defenitif DPRD Mimika, Anton Bukaleng yang akan disenggarakan esok hari.

“Kemarin kami sudah menyurati ke Pengadilan Negeri Mimika untuk memohon ijin waktu kepada Ketua pengadilan Negeri Mimika atas kesedian waktunya untuk bisa melakukan pelantikan Ketua DPRD dan beliau bersedia untuk awal kerjanya ini, besok hadir untuk melantik Ketua Defenitif DPRD Mimika Anton Bukaleng yang menggantikan Almarhum Robby K Omaleng,” paparnya.

Alex melanjutkan kegiatan pelantikan dipastikan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIT.

“Karena kami akan koordinasi lagi dengan Bupati Mimika, karena besok juga ada agenda urgent yang sudah dijadwalkan. Tetapi dari sisi Pengadilan Negeri Mimika sudah siap dengan senang hati untuk hadir akan melantik Ketua Defenitif DPRD Mimika,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Mimika, Yajid mengatakan hadir guna melakukan gladi bersih persiapan pelantikan Ketua DPRD Mimika.

“Dengan senang hati saya akan melantik Ketua DPRD Mimika, karena ini awal tugas saya di Kabupaten Mimika,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: