fbpx
Umum  

Dewan Apresiasi Langkah Cepat Dishub Urai Kemacetan Akibat One Way

Timika, APN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika mengapresiasi Kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Mimika melalui Dinas Perhubungan (Dishub)  Mimika yang menanggapi dengan cepat terkait pemberlakuan one way jalan Budi Utomo yang menimbulkan kemacetan di jalan Yos Sudarso.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi C DPRD Mimika, Yulian Solosa, saat ditemui Wartawaan di Gedung DPRD Mimika, Senin (26/07/2021).

Terkait kebijakan yang diambil oleh Dinas perhubungan (Dishub) Mimika dengan membuka beberapa akses, menurut Yulian sudah baik, seperti membuka bundaran di eks pasar lama dan di depan pengadilan.

Anggota Komisi C DPRD Mimika, Yulian Solosa

“Intinya kita memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Perhubungan yang sudah memberikan reapon cepat kemacetan dengan membuka bundaran di eks pasar lama dan di depan pengadilan,” katanya.

Namun, Dishub masih harus kembali memperhatikan karena ada beberapa putaran yang malah menimbulkan kemacetan, seperti di depan Gereja Trisina, juga di depan pengadilan Jalan Yos Sudarso sebab akses U turun (putaran) yang terlalu  dekat jaraknya.

Lebih lanjut Ia berharap semoga Dishub Mimika semoga menanggapi dengan cepat, di beberapa titik yang masih ada kemacetan ini, karena sebentar lagi kita akan menyambut tiga event besar, seperti PON XX, Pesparawi ke XIII,  dan Konferensi Kingmi. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: