fbpx

Dewan Apresiasi Kinerja Kepolisian Usai Mengungkapkan Sejumlah Kasus di Kota Timika

Wakil Ketua I DPRD Mimika Aleks Tsenawatme (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Wakil Ketua I DPRD Mimika Aleks Tsenawatme mewakili masyarakat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam mengungkap sejumlah kasus selama bulan Agustus kemarin.

Ia menjelaskan, ada berbagai kasus yang berhasil di ungkap, mulai dari peredaran gelap narkotika di Mimika, curanmor, curas, curat, pencurian di rumah, hingga kasus pembunuhan.

“Iya saya mengikuti perkembangan minggu kemarin, itu ada rilis dari polres dan ada banyak kasus yang berhasil diungkap, hal itu kita apresiasi untuk pengungkapan kasus-kasus tersebut,” kata Aleks saat ditemui dikantor DPRD Mimika, Rabu (9/9).

Ia juga meminta kepada pihak Kepolisian, bukan saja narkoba dan curanmor namun kasus-kasus lain yang belum diungkap agar menjadi atensi.

“Cuma saya berharap kalau bisa kasus-kasus yang sudah diungkap bisa diproses sampai vonis sesuai dengan tupoksi kepolisian, begitu juga kasus-kasus yang masih dalam penyelidikan, kalau bisa menjadi atensi dari Kepolisian untuk mengungkap dan memproses hukum pelaku sesuai perbuatannya,” pintanya. (mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: