fbpx

Data Honorer Sementara Divalidasi

Timika, APN – Data pegawai honorer di lingkup pemerintahan Kabupaten Mimika yang akan menandatangani kontrak baru sudah seluruhnya diserahkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Distrik.

“Data validasi honorer yang dilakukan oleh Kepala OPD dan distrik sudah 100 persen diserahkan kepada tim untuk selanjutnya kami lakukan pencocokan atau cek kembali dengan database tahun 2021,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Michael Gomar, saat ditemui di salah satu hotel yang berada di jalan Cenderawasih, Mimika, Senin (7/3/2022).

Sekda melanjutkan jumlah total data yang masuk ke pihaknya selaku ketua tim terdata sebanyak 2584 orang.

“2584 orang yang diusulkan oleh OPD dan distrik ini sudah ada dalam di database tahun 2022, nanti kami akan siapkan administrasinya kepada Pimpinan OPD selaku pengguna anggaran untuk tanda tangan kontrak,” imbuhnya.

Sekda menyebutkan dari data yang disampaikan tersebut, ternyata masih terjadi nama ganda (pendobolan) dan pengusulan nama yang baru.

“Kami akan koordinasi dengan Kepala OPD dan distrik untuk yang baru diusulkan sebagai honorer ini akan kami hapus, karena sudah tidak ada penambahan honorer lagi, jadi pasti jumlah (2584) berkurang,” tegasnya.

Penandatanganan kontrak kata Sekda paling lambat akan dilakukan pada akhir Maret 2022.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: